Kamis, 08 Maret 2012

ILmu Sosial Dasar 1

kesan terbaik ....

saya sangat bersyukur punya orang tua karena tanpa mereka saya tidak bisa duduk dibangku perguruan tinggi sehingga saya bisa kuliah dan menuntut ilmu. dan juga saya sangat senang apalagi setiap apa yang saya minta tidak pernah ditolak oleh karna saya bangga punya mereka ....
yang pasti ayah dan ibu orang yang terbaik buat saya tanpa mereka saya tidak bisa seperti sekarang
tapi kesan terbaik baik dari orang tua saya adalah mereka tidak pernah bosan menasehati saya baik siang maupun malam ....
pesan yang terbaik dari mereka yaitu :
jangan pernah menganggap setiap pekerjaan sebagai beban
tapi anggaplah pekerjaan sebagai tantangan

jangan pernah menyerah dalam mengerjakan sesuatu hal sebab belum tentu itu menjadi kengagalan...

nama : santona pakpahan
npm : 56410364
kelas : 1IA19

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More